Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja Pengiriman 10 Hari Belum Sampai

Sebelumnya Terima kasih kepada Redaksi Media Konsumen yang telah mengizinkan saya memuat keluhan.

Saya penjual di tokopedia. Saya menuliskan surat di media konsumen karena sudah mencoba menghubungi anteraja via email, dijawab template balasan otomatis, via WhatsApp tidak dibalas.

Nomor resi 10005382897718, pengiriman Jakarta ke Bali. Dikirimkan tanggal 6 Agustus 2022, sampai saat ini tanggal 18 Agustus 2022 sudah 12 hari belum sampai tujuan. Status tracking terakhir paket masih di Jakarta.

Mohon diberikan kejelasan untuk paket kiriman saya. Sepertinya paket saya hilang, tolong pertanggungjawaban anteraja. Semoga pihak Anteraja membaca keluhan saya dan memberikan solusi terbaik.

Saat ini saya sudah me-nonaktifkan expedisi Anteraja di semua marketplace saya, karena 1 bulan ini paket sering sekali terlambat sampainya. Expedisi Anteraja mengecewakan.

Silvia Phandu
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja Pengiriman 10 Hari Belum Sampai

  • 18 Agustus 2022 - (20:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya pengalaman buruk dengan jasa pengiriman yang sama.
    Waktu itu mau anter dokumen kerjaan ke kantor yang cuma berjarak tidak sampai 10Km dari rumah, karena WFH tidak punya pilihan selain menggunakan jasa kurir, salahnya saya tergiur harga murah, dan alhasil dokumen saya lenyap entah kemana dan hanya diganti 150K atas kerugian yg semua saya alami.
    Intinya jangan tergiur harga murah, tapi pelayanan dan tanggung jawab nya juga di lihat.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Ekspedisi Anteraja Pengiriman 10 Hari Belum Sampai

oleh celvya dibaca dalam: <1 menit
4