Komplain Pengiriman JNT Cargo

Dengan surat ini semoga dapat membantu saya menemukan titik kerang untuk pengiriman paket saya yang sudah hampir 3 minggu tidak sampai. Saya sudah komplain beberapa kali tetapi tetap tidak ada kejelasan kapan akan sampai. Terakhir paket saya jalan tanggal 31 Juli 2022, hingga saat ini tidak jalan dan tidak tau apakah akan sampai atau tidak. No resi 200064219010 dikirim tanggal 29 Juli 2022..

Karena yang dikirim adalah barang jualan yang total harganya tidak sedikit bagi saya, dan sudah sangat merugikan saya karena keterlambatan ini. Setiap komplain hanya dijawab mohon bersabar dan menunggu. Sedangkan waktu 3 minggu bukan sebentar untuk saya sudah bersabar dan menunggu.

Saya hanya butuh kepastian apakah barang saya hilang, kalau tidak, kapan akan jalan dan sampai? Saya minta pertanggung jawaban dari pihak JNT Cargo.

Terima kasih.

Nespi Jayati
Lahat, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Cargo atas Surat Ibu Nespi Jayati

Jakarta, 22 Agustus 2022 Kepada Yth. Ibu Nespi Jayati Sumatera Selatan Perihal: Surat Tanggapan Keluhan Ibu Nespi Jayati Dengan hormat,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Komplain Pengiriman JNT Cargo

  • 18 Agustus 2022 - (20:27 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga kecewa dengan j&t cargo barang saya dikirim tanggal 8 sampai sekarang blom sampai sudah komplain respon nya sangat kurang

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Cargo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Komplain Pengiriman JNT Cargo

oleh Nespi dibaca dalam: 1 menit
2