Surat Pembaca

Surat Lunas Permanen dari Akulaku Belum Diterbitkan

Perkenalkan saya Uce Dwi, saya adalah pengguna Akulaku kurang lebih 2 atau 3 tahun ini. 27 Juli saya sudah melakukan pelunasan seluruh tagihan saya, dan saya meminta surat keterangan lunas dari pihak Akulaku. Saya mendapat balasan email dari pihak Akulaku tanggal 30 Juli 2022 menyatakan bahwa saya meminta surat pelunasan permanen atau sementara.

Saya memilih untuk permanen, sesuai dengan isi email dari pihak Akulaku saya menghubungi CS di no 1500920 untuk melakukan penutupan akun secara permanen. Namun saya diarahkan untuk melakukan penghapusan akun pada aplikasi Akulaku langsung. Maka langsung saya lakukan dan berhasil dilakukan penutupan akun permanen.

Kemudian sesuai dengan instruksi email dari Akulaku, bahwa setelah melakukan penutupan akun, saya diharapkan menghubungi hotline collection di no 021-24112009 untuk melanjutkan kembali.

Saya menghubungi pihak Akulaku pada hari Senin tgl 01 Agustus 2022 dan menyampaikan bahwa saya sudah melakukan penutupan akun permanen, dan meminta surat pelunasan permanen. Menurut CS surat pelunasan saya sudah masuk antrean, namun sampai saat ini tanggal 18 Agustus 2022, saya tidak mendapatkan email balasan atau surat pelunasan tersebut.

Mohon sekiranya pihak Akulaku dapat memberikan surat pelunasan tsb, terima kasih.

Uce Dwi
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Uce Dwi

Jakarta, 06 September 2022 Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Uce...
Baca Selengkapnya

Komentar