Terima Kasih BRI, Permasalahan Saya Sudah Diselesaikan dengan Baik

Pertama-tama terima kasih untuk Media Konsumen yang telah menayangkan keluhan saya pada tanggal 18 Agustus 2022 yang berjudul “Masalah Penggantian Nomor HP yang Terdaftar untuk Internet dan Mobile Banking“. Pagi tayang di Media Konsumen, malamnya nomor rekening saya sudah masuk ke aplikasi BRIMO.

Catatan untuk Bank BRI, seharusnya CS unit maupun CS sosmed harus lebih tanggap terhadap permasalahan nasabah, tidak saling lempar ke sana kemari. Apalagi call center BRI, sudah bayarnya mahal, petugasnya sering tidak nyambung dengan permasalahan yang disampaikan nasabah. Sebaiknya lebih banyak diadakan pelatihan pegawainya agar lebih menguasai produk-produk dari Bank BRI.

Terlepas dari kekecewaan saya, saya berterima kasih pada Bank BRI, karena masalah saya sudah diselesaikan dengan baik. Semoga ke depannya pelayanan lebih ditingkatkan lagi.

Limda Wijayana
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Iya kan... Langsung gercep kalo dah tayang di MK. Seharusnya masalah teknis begitu gak perlu pake lama.

    • HAHA, sama banget, yang katanya awalnya 30 hari, terus 3 hari, terbit di MK langsung 1 hari

  • BRI (bank rampok Indonesia) seenaknya saldo nasabah didebet ke asuransi brilife tanpa konfirmasi kepada nasabah,saya adalah korban nya, hati-hati bagi yang punya rekening Britama saldo didebet tiap bulan ke asuransi brilife sudah banyak yang jadi korban

      • komitmennya masak harus nunggu tayang di MK 😭, harusnya nasabah datang ke kantor unit layani sampai masalahnya terselesaikan dengan baik, ga perlu sampe nulis2 begini pak 😑

        • dipingpong kesana kemari, rugi waktu dan pikiran, setelah masalahnya selesai dapet kompensasi ga? atau cuma minta maaf aja?

  • Saya juga termasuk korban yang baru saja mengalami hari ini 19 Agustus 2022 Pukul 13.20 wib terdebit saldo 2 x transaksi sejumlah 1.050.00 solusinya malah ATM harus di blokir dan buat baru lagi,dan masalah uang yg hilang blm jelas kembali apa tida.

    • terdebit lewat atm apa internet banking kak? semisal merasa tdk memberi PIN, OTP dan password ke pihak lain, lapor saja ke BRI kak

  • Saya juga baru mengalami hal yang sama pada hari ini tanggal 26 September 2022,Tadi saya pergi ganti nomor mbanking saya dengan nomor yang baru karena nmr /hp lama hilang di KCP BRI di tempat saya tinggal, trus csnya daftarkan nmr baru saya di mbangkin saya tapi saya punya tabungan BRITAMAX yang sebelumnya ada di BRIMO hilang Solusinya bagimana ya? yang saya herannya kok tidak tersingkron by system sedangkan saya hanya pakai satu NIK dan email yang sama saat pembukaan rekening.