Kategori: Tanggapan

Tanggapan MNC Bank untuk Ibu Maria Marcella

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
Di Tempat

Perihal : Tanggapan PT. MNC Bank Internasional,Tbk atas Surat Pembaca   Mediakonsumen.com  “Penagihan Bank MNC Tidak Sopan dan Mengancam”.

Sehubungan dengan surat Ibu Maria Marcella Rahendra pemegang Kartu Kredit MNC Bank No 4324 4300 **** **42 tanggal 01 Agustus 2022 yang disampaikan melalui kolom Surat Pembaca Mediakonsumen.com, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Ibu Maria Marcella Rahendra.

Bersama ini kami sampaikan bahwa MNC Bank telah menindaklanjuti keluhan tersebut dengan menghubungi Ibu Maria Marcella Rahendra di nomor telepon 081767255**, MNC Bank telah menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan telah tercapai kesepakatan dalam penyelesaian pelunasan tagihan Kartu Kredit ibu Maria Marcella Rahendra.

Merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi seluruh nasabah PT MNC Bank Internasional, Tbk.

Salam,

Corporate Secretary MNC Bank

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagihan Bank MNC Tidak Sopan dan Mengancam

Cara penagihan Bank MNC untuk kartu kredit saya (nomor 4324-43**-****-**42), tidak sopan dan penuh ancaman. Padahal sudah saya beritahu di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • IYA GA SOPAN DC MNC SY DI SURUH JUAL GINJAL DAN RUMAH GILIRAN GW TANTANGIN BANK SRH TUNGGU SY JUAL RUMAH DLU YA EH DIA NGOCEH2 OIYA NGOMONG2 MAU PELUNASAN GA KASIH UANG NYA KAN KE DC TAKUT UANG SY DI GONDOL DC . ENEK MUAK BGT GW LIAT DC NYE . TOLONG DI AJARKAN DC NYEEEE YEEE SY TAU NASABAH NUNGGAK LAMA TAPI BLM ADA UANG NYA MAU GMN LAGI. SUAMI BARU MENINGGAL AJA DC NYA GA PEDULI . SMOGA DIA JG CPT MENYUSUL KE MAHA KUASA AAMIIN

  • MNC bukan mempekerjakan pekerja yg berlisensi bagus tp nyewa preman yg GK berita dan beretika kecew sama MNC laporin aja nih bank Krn sudah menteror dan menagih tidak sesuai SOP bisa Kena pidana dan MNC harus ganti kerugiannya.. saya juga ditagih dengan menteror dan ke Instagram saya. Kalian ini MNC isinya gak beretika semua apa bagaimana sih? Gak diajarin sopan ya?sekolah kagak lu semua?

  • Bank MNC mempekerjakan PREMAN, mengancam sampai ke keluarga. Tidak ada hubungannya keluarga dengan kreditur. Sampai ke sosmed segala untuk apa? ini Bank atau preman?

  • Betul sekali... Sangat disayangkan bank sekelas MNC tidak mempekerjakan Orang yang ber etika...dibenahi dulu sistem kerja nya...