Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Limda Wijayana

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Limda Wijayana menjadi nasabah Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait dengan pengaduan Ibu Limda Wijayana di Media Konsumen pada tanggal 18 Agustus 2022 dengan judul “Masalah Penggantian Nomor HP yang Terdaftar untuk Internet dan Mobile Banking”, Bank BRI telah menghubungi Ibu Limda Wijayana pada tanggal 18 Agustus 2022 dan permasalahan tersebut sudah kami selesaikan tanggal 18 Agustus 2022. Ibu Limda Wijayana juga telah memberikan klarifikasi di media konsumen tanggal 19 Agustus 2022 bahwa permasalahan tersebut sudah selesai dengan baik.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Penggantian Nomor HP yang Terdaftar untuk Internet dan Mobile Banking

Selamat pagi Media Konsumen. Saya Limda Wijayana dari Semarang. Saya menulis surat ini, karena sudah laporan ke BRI Unit Sendangmulyo...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • BRI emang banyak masalah sudah banyak yang jadi korban, mengapa uang nasabah didebet ke asuransi brilife tanpa ada konfirmasi resmi kepada nasabah,