Surat Pembaca

Pelayanan Iconnet Sangat Mengecewakan

Tanggal 25-07-2022 saya mulai berlangganan layanan iconnet, karena ada promo dan berhenti berlangganan dari provider merah. Namun tanggal 17-08-2022 layanan internet terputus dan muncul indikator LOS di modem.

Kemudian saya menghubungi customer care di 150678 dengan Pak Dimas dan dibuatkan tiket dengan nomor: etik/2208/ 041965 serta diminta kesedianya untuk menunggu penanganan teknisi.

Hari berikutnya tanggal 18-08-2022 belum ada teknisi yang menangani dan saya kembali mengajukan keluhan ke costumer care, tapi hanya dijanjikan akan segera ditangani teknisi. Tanggal 19-08-2022 kembali mengajukan keluhan dan kembali hanya diberikan janji. Tanggal 20-08-2022 kembali mengajukan keluhan dan tetap saja hanya dijanjikan akan segera ditangani.

Hingga hari ini tanggal 22-08-2022 pun belum ada solusi dari cc Iconnet untuk masalah ini. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Iconnet dan mohon kepada pihak Iconnet untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Terima kasih.

Abdul Azis
ID Pel: 900000071609
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pelayanan cs iconnet memang payah, dari dulu cuma iya iya aja, akan diteruskan ke pihak terkait. gatau beneran atau boongan, yg jelas ga ada perubahan

    • Tadinya sy juga tertarik, tp dipikir lg pemain lama aja msh banyak yg ngeluh apalgi yg baru, bukan bidang utamanya lagi

  • Sy langanan iconnect jg sdh masuk bulan ke 3, daerah jaksel kec mampang, meski bbrp kali LOS, tp klo kita kontak CS nya nanti datang jg teknisinya bro via WA atau no tlp aduan, dan gak ada bedanya sm IndiHom3 dulu sy jg pake itu, klo teknis lapangan sama aja bedanya teknisinya mungkin blm banyak. klo menurut sy layak kok pilih iconnect, lebih murah 120rb an drpd Indihom3.

  • Dibaca ngk keluhan pelanggannya..sudah menghubungi tapi dijanjikan terus..kok nyuruh hubungi lagi. Ini dah seperti ngk punya solusi...ngk usah dikoment kalau ngk punya solusi..

  • Sempat tertarik menggunakan iconnet tapi setelah cari cari info & berita jadi GK tertarik. Mending pakai my(Purple)

  • Dr sekian kali berlangganan dgn bbrp provider,saya merasa cukup puas dgn XL home..memang tdk ada layanan yg tnp gangguan,tp stdknya gangguan tsb tdk sering terjadi,gampang pengaduannya dan cpt solusinya..dan itu yg saya rasakan dgn XL home ?? (bkn sales ya..pengakuan jujur dr cstmr nih blh di cek kok kebenarannya)