Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Denny Golom

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Denny Golom Wijaksana Siahaan menjadi nasabah Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan pengaduan Bapak Denny Golom Wijaksana Siahaan di Media Konsumen dengan judul “Kartu Fisik ATM BRI Selalu Tidak Tersedia”, Bank BRI telah menghubungi Bapak Denny Golom Wijaksana Siahaan dan menyampaikan bahwa Fisik Kartu ATM tersedia di Unit Kerja BRI. Bapak bisa mendatangi Unit Kerja pembuka rekening untuk mendapatkan Kartu ATM.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kartu Fisik ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

Halo, perkenalkan saya Denny dari Kota Batam. Saat ini saya mempunyai keluhan terkait Kartu ATM BRI, yang sampai saat ini...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Denny Golom

  • 21 September 2022 - (16:01 WIB)
    Permalink

    Kejadian ini juga saya alami, ketika kartu atm saya rusak saya coba ke kantor cabang terdekat jawabannya sama persis sudah 2 bulan kartu atm tidak tersedia, dan disuruh rutin mengecek kesediaannya. dan setelah beberapa bulan saya cek tetap tak tersedia. memang sih kendala yang saya hadapi cuma ketika setor tunai, biasanya bisa dilakukan di masin atm, jadi tdk perlu antri, sekarang harus antri di teller, sementara utk transaksi saya lebih nyaman pake brimo. Mudah2an BRI bisa memperhatikan kejadian ini, oh ya saya buka rekenening BRI di Kantor Cabang Gombong, Kebumen, Jawa Tengah.

  • 3 Oktober 2022 - (10:42 WIB)
    Permalink

    Kenapa tunggu di komplain baru dapat kartunya?? Tolonglah permudah nasabah, kasih pelayanan terbaik.
    Adik saya juga punya kendala yang sama, mau cetak kartu fisik katanya belum ada. Lawak kali

  • 11 Oktober 2022 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Ggak nyaman pelayananya,katanya setulus hati kartu atm saja selalu kosong gimna mau transaksi,,sulitttt..salam dari Arema malang

  • 19 Oktober 2022 - (14:41 WIB)
    Permalink

    Sama persis kejadian nya Hari ini yang saya alami, saya pagi pagi pergi ke bank BRI untuk meminta buku tabungan dan kartu ATM yang saya buat secara Online. Tapi kata cs nya kartu ATM nya untuk saat ini lagi kosong dan saya hanya mendapatkan buku tabungan nya aja, terus saya juga tanyakan kapan ada kartu Atm nya kata cs nya belum tahu kapan ketersediaan nya, …. saya juga bingung kenapa bisa begitu, sementara saya baru mau nabung di BRI…. oh ya tempat saya di kotaTangerang ya.

    • 10 Desember 2022 - (06:21 WIB)
      Permalink

      Kejadian sama pada ibu saya… Dan kami juga dari Tangerang.. Sdh lebih dr 2 bln ini tdk bs mendapatkan ATM dengan alasan yg sama, kartu ATM belum tersedia dan kami diminta menggunakan aplikasi online nya.. Namun pengguna aplikasi tdk semuanya faham ttg cara menggunakan nya.. Terlebih untuk orang tua spt ibu saya.. Belum lg aplikasi yg suka eror tdk bs digunakan… Dan skrg akun terblokir entah salah dimana… Mencoba buka blokiran tdk berhasil dr kmrn krn kode otp tdk jg sampai d SMS HP ibu sy… Sungguh merepotkan untuk kami… Mohon menjadi perhatian kembali kpd pihak bri…

  • 1 Februari 2023 - (10:26 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami, kartu ATM saya hilang sudah mendatangi kantor cabang terdekat namun jawabannya sama kartu tidak tersedia sampai waktu yang tidak ditentukan. jika ingin dapat kartu baru hanya bisa saat membuka rekening baru. kemudian saya bertanya dengan pegawainya memang rencana kartu ATM mau ditiadakan dan beralih ke Brimo. Saya sangat kesulitan jika harus menggunakan brimo karna di tempat saya sering tidak ada jaringan internet. saya coba mendatangi kantor cabang Adhyaksa Banjarmasin dan kantor cabang kintap Kalimantan Selatan.
    mohon tindaklanjutnya terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Denny Golom

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
6