Kategori: Tanggapan

Tanggapan BFI Finance Atas Surat Bapak Syofirizal Rachims

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan surat Bapak Syofirizal Rachims pada Surat Pembaca Mediakonsumen.com yang berjudul “Tidak Ada Informasi Terkait Hasil Lelang Mobil yang Ditarik Leasing BFI“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Syofirizal Rachims.

Sebagai tindak lanjut dari surat tersebut, kami telah menghubungi langsung Bapak Syofirizal Rachims dan permasalahan telah diselesaikan.

Sebagai perusahaan terbuka milik masyarakat, BFI Finance terus berkomitmen untuk patuh kepada prinsip Good Corporate Governance dan peraturan yang berlaku seiring dengan upaya kami untuk meningkatkan layanan kepada konsumen. BFI Finance siap membantu di nomor Customer Care 1500018 atau melalui situs resmi www.bfi.co.id.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas dimuatnya tanggapan kami pada Redaksi Mediakonsumen.com.

Salam hangat,

PT BFI Finance Indonesia Tbk
Dian Ariffahmi
Corporate Communication Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Ada Informasi Terkait Hasil Lelang Mobil yang Ditarik Leasing BFI

Saya konsumen PT. BFI nomor account: 5671803352. Pada tanggal 29 Maret 2022, saya didatangi oleh pihak eksternal dari PT. BFI,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,
    Dengan adanya tanggapan dari PT. BFI tertanggal 26 Agustus 2022 maka permasalahan tersebut telah selesai dengan baik. Terima kasih

    Salam

    SYOFIRIZAL RACHIMS