Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Nirwan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Nirwan dengan judul “Pengiriman Paket SiCepat Tidak Kunjung Datang” pada tanggal 24 Agustus 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Nirwan terkait paket dengan nomor resi 004072905136 kami informasikan bahwa paket sudah berhasil terkirim pada tanggal 24 Agustus 2022. Adapun perihal keterlambatan pengantaran dikarenakan paket tersebut mengalami kendala salah masuk gerai perwakilan yang disebabkan adanya kesalahan penulisan kecamatan pada alamat penerima.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami
Manager CS Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Paket SiCepat Tidak Kunjung Datang

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memberikan saya kesempatan untuk menulis keluhan saya di sini. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Nirwan

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: <1 menit
0