Tanggapan PT. Bank Mayapada Internasional Tbk. Atas Pengaduan Ibu Elizka H Nadahawini Norimarna

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Elizka H Nadahawini Norimarna menjadi Nasabah Bank Mayapada dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu Elizka H Nadahawini Norimarna sampaikan pada tanggal 23 Agustus 2022 melalui Media Konsumen dengan judul “Manfaat Kartu Kredit Mayapada Platinum tidak sesuai informasi“ dapat Kami sampaikan bahwa per tanggal 24 Agustus 2022 Kami sudah menghubungi Ibu Elizka H Nadahawini Norimarna untuk menjelaskan perihal keluhan yang dialami dan dapat menerima penjelasan dari kami dengan baik.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Mayapada, serta Kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank Mayapada.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Kami melalui layanan Mycall 1500029. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, Terima Kasih.

Salam,

Mayapada Care
Mayapada Tower 1
Jalan Jendral Sudirman Kav. 28
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Manfaat Kartu Kredit Mayapada Platinum yang Tidak Sesuai Informasi

Sebagai pemegang kartu kredit Mayapada Platinum. Saya mendapatkan booklet, yang salah satu halamannya memuat “Manfaat dan Keunggulan Mayapada Platinum Card”....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mayapada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT. Bank Mayapada Internasional Tbk. Atas Pengaduan Ibu Eliz…

oleh Bank Mayapada dibaca dalam: 1 menit
0