Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Pengalaman Mengecewakan Belanja di Blibli.com

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Prihartini sudah memercayakan pembelian peralatan mesin cuci pada platform Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami berkenaan dengan pembatalan terhadap pesanan barang yang dimuat di halaman Media Konsumen pada Minggu, 31 Juli 2022.

Menanggapi keluhan Ibu Prihartini, kami sudah menghubungi Beliau secara langsung untuk menginformasikan terkait pembatalan pesanan. Saat ini beliau sudah bisa melakukan pemesanan kembali. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Ibu Prihartini telah ditangani.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli.

Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengalaman Mengecewakan Berbelanja di Blibli.com

Terima Kasih kepada mediakonsumen yang telah mengizinkan saya menyampaikan surat keluhan terkait Pengalaman saya berbelanja di blibli.com. Pada 29 Juli...
Baca Selengkapnya