Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Pesanan Flash Sale Blibli Dibatalkan Sepihak

Pertama-tama kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Ivan Reynaldi sudah memercayakan pembelian smart phone melalui platform Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami berkenaan dengan pembatalan transaksi atas pesanan barang yang dimuat pada Media Konsumen pada Senin 25 Juli 2022.

Menanggapi keluhan Bapak Ivan, kami sudah menghubungi Beliau secara langsung dan dengan demikian melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Ivan telah ditangani.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli.

Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pesanan Flash Sale Blibli Dibatalkan Sepihak

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan artikel saya. Pada ulang tahun Blibli yang ke-11, tentunya...
Baca Selengkapnya