Tanggapan Lazada perihal Surat Pembaca “Tim Lazada Main Ganti Jasa Kirim Seenaknya, Sudah Laporan Gak Diurus Hampir Seminggu”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 18 Agustus 2022 berjudul “Tim Lazada Main Ganti Jasa Kirim Seenaknya, Sudah Laporan Gak Diurus Hampir Seminggu”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dicky.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa Lazada tidak dapat memenuhi permintaan Bapak Dicky karena produk yang dijual merupakan produk cat semprot atau cat aerosol yang mudah terbakar. Sesuai dengan kebijakan Lazada untuk pengiriman produk yang membutuhkan penanganan khusus, dalam hal ini produk cat semprot yang mudah terbakar, Bapak Dicky disarankan untuk mengaktifkan pilihan jasa Delivered by Seller (DBS) atau jasa pengiriman yang dipilih dan dilakukan langsung oleh penjual di luar platform Lazada.

Produk dengan penanganan khusus tidak dapat menggunakan jasa pengiriman dari Lazada Logistics ataupun mitra logistik Lazada karena alasan keamanan. Hal ini sudah diinformasikan langsung oleh tim Lazada kepada Bapak Dicky melalui percakapan telepon pada 22 Agustus 2022.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tim Lazada Main Ganti Jasa Kirim Seenaknya, Sudah Laporan Gak Diurus Hampir Seminggu

Nama toko saya di Lazada: motopart grosir. Minggu lalu Tim Lazada dengan sengaja mengganti jasa kirim saya dengan LEX. Mungkin...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada perihal Surat Pembaca “Tim Lazada Main Ganti Ja…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0