Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Lucy Wijaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Lucy Wijaya dengan judul “Paket Berisi Xiaomi Mi Pad 5 Diterima dalam Keadaan Kosong, Penjual yang Dirugikan” pada tanggal 31 Agustus 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Lucy terkait paket dengan nomor resi 004074852591 yang diterima dalam kondisi tidak lengkap pada tanggal 24 Agustus 2022. Pada tanggal 1 September 2022 kami sudah menghubungi Ibu Lucy untuk meminta maaf serta menjelaskan bahwa pengembalian dana akan diproses ke pihak Ibu Lucy selaku pengirim melalui aplikasi marketplace.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Keluhan Ibu Lucy akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Lucy menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Salam,

Ria Pramesti
Assistant Manager CS Analyst
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Berisi Xiaomi Mi Pad 5 Diterima dalam Keadaan Kosong, Penjual yang Dirugikan

Saya melakukan penjualan melalui Shopee, yaitu produk Xiaomi Mi Pad 5 pada tanggal 21 Agustus 2022, dengan nomor pesanan: 220821PSMJGG9K....
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Lucy Wijaya

  • 2 September 2022 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Saya tambahkan
    Sicepat juga jangan buru² update resi sebelum kurir mengambil barangnya,agar tidak dibuat penipu mengelabui pembeli yg msh belum paham bahwa barang msh proses penjemputan, biasakan resi terlacak saat barang sudah diambil kurir atau terkirim

  • 3 September 2022 - (10:42 WIB)
    Permalink

    Tolong untuk kementrian yang berhubungan dengan jasa dan industri, kalo bisa kasih peringatan untuk perusahaan macam ini, karena selalu saja bermasalah, gak ada update perbaikan.

  • 3 September 2022 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Saya kirim barang pakek sicepat dah 2 bulan barang hilang atau gimana sampai sekarang belom kelar masalahnya

  • 5 September 2022 - (20:14 WIB)
    Permalink

    Masalah saya sudah terselesaikan. Dana sudah saya terima per tanggal hari ini 5 September 2022 sesuai dengan nominal barang yang hilang. Terimakasih banyak atas pertanggungjawaban baik dari pihak jasa kirim sicepat dan shopee. Saya harap ke depannya untuk kasus seperti ini baik pihak marketplace sekelas shopee memberikan keamanan bagi pihak penjual dengan memberikan fitur “WAJIB ASURANSI” bagi kami pihak penjual. Dan untuk pihak jasa kirim sendiri mohon juga untuk meningkatkan keamanannya supaya kejadian seperti ini tidak terilang lagi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Lucy Wijaya

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
4