Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Riduan S. Purba

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Riduan di MediaKonsumen.com pada 29 Agustus 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Permohonan Penghapusan Biaya Bunga Tambahan Program Relaksasi Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Riduan.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Riduan, yakni terkait dengan bunga relaksasi atas pembiayaan Bapak Riduan.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Riduan melalui telepon pada tanggal 2 September 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah menghapus bunga relaksasi atas pembiayaan tersebut. Dapat kami sampaikan juga bahwa Surat Keterangan Lunas atas pembiayaan Bapak Riduan telah dikirimkan melalui e-mail.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Riduan masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Permohonan Penghapusan Biaya Bunga Tambahan Program Relaksasi Home Credit

Dear Home Credit, Perkenalkan saya Riduan, debitur Home Credit dengan Nomor kontrak: 4002171780. Terkait dengan program relaksasi kredit dari pemerintah...
Baca Selengkapnya