Surat Pembaca

Pembayaran Tokopedia Menggunakan GoPay Coins Dibatalkan Sepihak

Kepada pihak Tokopedia,

Saya benar-benar merasa sangat dirugikan atas pembatalan transaksi saya yang saya bayar menggunakan GoPay Coins.

Nomor transaksi:

  • INV/20220903/MPL/2626784315
  • INV/20220903/MPL/2626787734
  • INV/20220903/MPL/2626885168

Di sini saya bertransaksi sama sekali tidak menggunakan voucher promo, karena memang saya menggunakan pembayaran GoPay Coins, yang mana memang sudah tidak diperkenankan menggunakan voucher.

Namun setelah saya menghubungi customer service Tokopedia, mereka berdalih pesanan saya dibatalkan karena barang yang saya beli tidak bisa dibeli menggunakan voucher promo (yang mana saya sama sekali tidak menggunakan voucher promo)

Saya benar-benar pusing dan gak tahu mau jelaskan bagaimana lagi. Kalau GoPay Coins yang saya miliki tidak bisa untuk membayar transaksi saya, lalu buat apa saya mengumpulkannya?

Untuk itu saya mohon bantuannya kepada pihak terkait, bagaimana baiknya menyelesaikan masalah yang saya alami. Jangan bentar-bentar customer yang dirugikan, seenaknya sendiri menghakimi. Ditunggu klarifikasinya segera.

Imam Sofiana
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

Penulis
Imam