Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Gede Mas Setiawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Gede Mas Setiawan di MediaKonsumen.com pada 24 Agustus 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pelunasan Home Credit yang Mencekik Konsumen” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Gede.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Gede, yakni terkait dengan jumlah pelunasan lebih awal atas pembiayaan Bapak Gede.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Gede melalui telepon pada tanggal 31 Agustus 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan mengenai skema pelunasan lebih awal kepada Bapak Gede. Dalam komunikasi tersebut, Bapak Gede telah menyanggupi untuk melakukan pelunasan lebih awal dengan persyaratan yang telah diinformasikan dan saat ini Perjanjian Pembiayaan pada Home Credit telah selesai.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Gede masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelunasan Home Credit yang Mencekik Konsumen

Mohon maaf sebelumnya, saya menulis ini karena tidak ada tempat mengadu lagi. Pertama-tama, saya Gede Mas Setiawan selaku pelanggan setia...
Baca Selengkapnya