Pengiriman Tokopedia Card Gagal dan Diulang, Katanya Tidak Ada Orang

Saya mau berbagi sedikit pengalaman. Pengiriman Tokopedia Card saya gagal. Yang pertama, katanya rumah kosong, padahal di rumah saya ada pegawai rumah tangga. Saya telepon CS BRI sudah 3x, hingga saya dibuatkan nomor pelaporan 2x. Pengiriman pertama sejak 22 Agustus 2022, hingga sampai sekarang belum saya terima.

Saya telepon lagi dan dibuatkan nomor laporan lagi. Itu alamat sudah benar dan biasa dipakai buat belanja online, tidak pernah ada masalah dan pasti selalu ada yang menerima karena di rumah ada orang.

Semoga ada yang bisa bantu atau pernah mengalami hal yang serupa dengan saya? Pengiriman kartu kredit yang lain tidak pernah gagal dan saya terima tanpa ada trouble dalam pengiriman itu pun cuma 5 hari kerja.

Terima kasih.

Reza Mahardhika
Kabupaten Batang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Reza Mahardhika

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Reza Mahardhika menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kemungkinan tidak bisa diwakili. Harus pemiliknya langsung yang ambil kecuali telp cs untuk memberikan kuasa langsung disertakan lembar fotocopy KTP. Soalnya saya pernah juga alami hal serupa. Kalau untuk kartu tambahan baru bisa diwakili.