Surat Pembaca

Shopee Mempersulit Penghapusan Akun

Saya salah satu pengguna Shopee, dengan akun ika248, nomor telepon yang terdaftar di Shopee 08224441****. Shopee memberikan Shopee SayLater dengan limit Rp22 juta dan Rp15 juta di akun Shopee saya. Bagi saya limit itu terlalu besar dan takut disalahgunakan pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Hingga saya memutuskan untuk menghapus akun Shopee, tetapi tidak bisa.

Kalau tidak saya hapus, apa pihak Shopee bisa bertanggung jawab jika ada pencurian di akun saya? Apa pihak Shopee akan percaya jika bukan saya yang memakai?

Saya sudah telepon dan live chat customer service Shopee, tapi tidak ada solusi. Saya mohon pihak Shopee tidak mempersulit penghapusan akun saya.

Terima kasih.

Solichah
Sidoarjo, Jawa Timur


Update (15 September 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Shopee sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar