Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak/Ibu Agus Joinardi

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Agus Joinardi,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat terbuka yang Bapak/Ibu Agus Joinardi tujukan kepada Traveloka di MediaKonsumen.com pada 4 September 2022, dapat kami sampaikan bahwa Traveloka telah menghubungi Bapak/Ibu Agus Joinardi melalui surat elektronik (email) dalam memberikan solusi terbaik atas kendala yang Bapak/Ibu Agus Joinardi alami.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian pernyataan resmi ini kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penerbangan Dibatalkan oleh Maskapai, Pengembalian Dana Hanya 25%

Pada tanggal 31 Juli 2022, saya membeli tiket pesawat AirAsia dari Traveloka: Nomor pesanan: 845533924. Kode booking: G4594G. Harga tiket:...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak/Ibu Agus Joinardi

  • 12 September 2022 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Kapok pake traveloka. Kamar full dr sebuah hotel masih bisa di order. Dana dh di transfer. Balikin duit ga bisa. Kudu di hotel yang sama di lain hari. Wah berat. Kapok dah ane

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak/Ibu Agus Joinardi

oleh Public dibaca dalam: <1 menit
1