Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Jumadi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Jumadi dengan judul “Pembatalan Sepihak Pembeli COD Tokopedia Merugikan & Barang Belum Kembali” pada tanggal 5 September 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Jumadi terkait paket dengan nomor resi 003076891229 atas status paket retur COD dikarenakan ditolak oleh pihak penerima. Berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak marketplace dan juga informasi yang ada di sistem kami, paket sudah berhasil kami kirimkan kepada Bapak Jumadi pada tanggal 6 September 2022.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ria Pramesti
Assistant Manager CS Analyst
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembatalan Sepihak Pembeli COD Tokopedia Merugikan & Barang Belum Kembali

Dear Tokopedia dan SiCepat, Kita menerima order dari konsumen via Tokopedia dengan sistem COD busi NGK CR6 sebanyak 100 pcs...
Baca Selengkapnya