Surat Pembaca

Respons Ulasan Pembeli Dianggap Kurang Pantas, Berpengaruh ke Image Toko

Saya ingin melaporkan sebagai penjual, yang merasa semakin ke sini Shopee makin seperti marketplace abal-abal. Nomor pesanan: 22082646X3YFVG, pembeli dan penjual tidak ada masalah. Bagaimana tidak? Saya hanya merespons penilaian produk di kolom penilaian produk sebuah boneka yang bawahnya ada karet, yang bisa dilihat dari screenshot yang saya sertakan (pembeli dan link toko saya di Shopee saya sensor, karena tujuannya bukan untuk promosi toko di Shopee).

Namun selang 3 jam ada notifikasi bahwa respons saya dianggap kata-kata yang kurang sopan ?. Saya yakin ini bukan dari sistem, tapi dari laporan orang iseng yang langsung dieksekusi admin tanpa membaca. Kira-kira admin Shopee ini gimana ya?

Coba para pembaca simak deh ?. Hasilnya respons saya disembunyikan gitu. Yang melihat pasti berpikiran negatif dong, kenapa disembunyikan? Pakai alasan kata-kata gak pantas pula.

Saya sudah lapor ke Shopee cuma untuk urusin gini aja lamanya bukan main. Belum ada tindak lanjut (tinggal ditampilkan saja lamanya bukan main). Layanan Cs Shopee itu tidak berguna. Harus selalu lewat Media Konsumen. Ck..ck..ck parah. Apalagi untuk layanan yang lebih serius??

Efeknya jika ada calon pembeli yang lihat, kesannya saya tidak ramah karena ada sensor ****** kata-kata yang tidak pantas. ? Tolong rekrut staf tuh yang berbobot dikit Shopee. Jangan kelakuan anak SMP kalian rekrut.

Handy Suryadjaja Husin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar