Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Hardiyanto

Yth. Bapak Hardiyanto Wongsodirejo,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak Hardiyanto Wongsodirejo di mediakonsumen.com pada tanggal 9 September 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bapak Hardiyanto Wongsodirejo pada tanggal tanggal 12 & 14 September 2022.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Bapak Hardiyanto Wongsodirejo adalah produk BNI Life Proteksi Prima & BNI Life Save Medical Plan + yang memiliki manfaat santunan harian rawat inap RS karena sakit, santunan meninggal dunia karena sakit dan pengembalian 50% selama 3 tahun.

Sebagai informasi, saat ini proses keluhan nasabah sedang ditangani oleh petugas BNI Life Insurance.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan tepat. Kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Proses Klaim BNI Life yang Menggantung Selama Setahun

Saya sebagai pemegang polis BNI Life dengan 2 nomor polis, yaitu: bsmc20180006866 dengan premi Rp482.200 dan bpps20190038477 dengan premi Rp485.000....
Baca Selengkapnya