Internet Mati 11 Hari, MyRepublic Tidak Bisa Selesaikan Masalah Pelanggan

Halo, saya pelanggan setia MyRepublic dari tahun 2019, dengan ID: 1277107. Internet saya sudah mati sejak Jumat, 9 September 2022. Teknisi MyRepublic sudah datang 4 kali, tapi tidak bisa menyelesaikan masalah kerusakan, berhubung kerusakan berada di box tiang listrik, itu harus diperbaiki oleh teknisi khusus dari PT. Moratelindo. Namun pihak dari PT. Moratelindo tidak datang-datang juga.

Saya sebagai konsumen merasa dirugikan, karena sudah hampir 2 minggu internet mati. Saya sudah hubungi chat WA, email, Twitter bahkan Instagram, jawaban MyRepublic tetap sama, akan follow up ke PT. Moratelindonya, tapi tidak ada penyelesaiannya.

Saya bisa saja minta klaim kerugian 11 hari tersebut sesuai dengan hak saya sebagai pelanggan. Hal itu tertulis jelas di aturan yang My republic buat sendiri ( https://myrepublic.co.id/syarat-ketentuan-berlangganan/ ).

Cukup sampai bulan ini saja saya langganan karena sudah terlalu kecewa dengan MyRepublic!

Carissa
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Permohonan Maaf kepada Ibu Carissa atas Kendala MyRepublic

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Carissa Amelia pada tanggal 19...
Baca Selengkapnya

Komentar