Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Anggun Tri Putri

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Anggun Tri Putri di Media Konsumen, “Transfer dari DANA ke Bank BPD Sumsel Babel, Uang Tidak Masuk ke Penerima Sampai Sekarang.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Anggun yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 18 September 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan dan transaksi telah berhasil dilakukan. Dalam hal ini, transaksi telah masuk ke rekening tujuan transfer. Hal ini telah dikonfirmasi juga oleh Ibu Anggun kepada kami melalui email.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transfer dari DANA ke Bank BPD Sumsel Babel, Uang Tidak Masuk ke Penerima Sampai Sekarang

Mohon maaf, tolong informasi dan bantuannya. Saya Anggun Tri Putri, pada tanggal 09 September 2022 pukul 18.04, melakukan kirim/transfer uang...
Baca Selengkapnya