Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Sri Purnama Dewi

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas informasi dan masukan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu Sri Purnama Dewi alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 19 September 2022 pada Media Konsumen dengan judul “SMS Notifikasi BRI Sudah Dihapus, Tapi Notifikasinya Masih Masuk”, kami sampaikan bahwa Bank BRI telah melakukan penghapusan layanan SMS notifikasi transaksi yang Ibu Sri Purnama Dewi terima.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Ibu dapat menghubungi Contact BRI 14017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

SMS Notifikasi BRI Sudah Dihapus, Tapi Notifikasinya Masih Masuk

Assalamu’alaikum BRI, Sebelumnya izinkan saya untuk mengeluarkan unek-unek saya biar hati ini agak plong. Tanggal 25 Agustus, saya datang ke...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih kepada media konsumen yang telah memuat surat saya sehingga sampai dan dibaca oleh pihak BRI.

    Dan terimakasih kepada pihak BRI yang merespon dengan cepat menghubungi saya sore harinya. Dan menyelesaikan permasalahan yang saya alami terkait notifikasi SMS nya udah tidak masuk lagi dan case closed.