Surat Pembaca

Masalah Penggantian Nomor HP yang Terdaftar di Bank BRI

Selamat pagi Media Konsumen. Saya Maheni Utari dari Palembang. Saya menulis surat ini, karena sudah laporan ke BRI Unit Simpang Pebem Palembang, berkali-kali telepon 14017 dan pengaduan melalui Instagram resmi BRI (centang biru), serta email ke alamat email resmi BRI. Namun sama sekali tidak mendapat solusi, bahkan dilempar ke sana sini dan tidak diberi nomor pengaduan.

Pada tanggal 16 September 2022, saya mengunjungi BRI Unit Simpang Pebem Palembang, dengan tujuan mengganti nomor hp yang terdaftar di internet banking, karena nomor yang lama hilang. Penggantian sukses, tapi setelah saya cek BRImo ternyata nomor Simpedes Impian dan nomor rekening lama saya tidak tertera di aplikasi BRImo.

Nomor rekening lama saya yang tidak tertera di Aplikasi BRImo adalah 7054010190895** a.n. MAHENI UTARI. Semua rekening dibuka melalui BRImo.

Saat lapor ke CS kantor Unit BRI, mereka hanya jawab, nanti akan muncul sendiri di aplikasi BRIMo, tapi kok sampai sekarang belum muncul juga? Akun Instagram resmi menyarankan untuk email ke BRI, email BRI disuruh bikin laporan ulang ke kantor pembukaan. Telepon 14017, jawabannya muter-muter. Bahkan saya desak minta tiket pengaduan saja tidak dikasih, sampai pulsa habis banyak tetap tidak ada solusi. Tolonglah bank sebesar BRI lebih cepat tanggap dengan keluhan nasabah.

Maheni Utari
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Atas Surat Ibu Maheni Utari

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas informasi dan masukan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan...
Baca Selengkapnya

Komentar

      • Normal nya sich Ya Begitu No Hp nya Hilang...terus di aktifin dg No Hp Yg baru..Lalu brimo Nya Aktif Lagi...Rekening Utama nya Muncul...log Out sebentar...Lalu Rekening Yg lama Nya Kalau masih aktif akan Muncul ...Kan Satu User name untuk semua No Rekening..ga Usah Manual Di masukin No Rek nya...pengalaman waktu saya Dulu Juga Begitu. ..Coba Mba Heni Datang Nya Bukan ke Unit Tapi Ke Kantor Cabang Pusat nya...Takut nya Ada Kendala Jaringan kalau Di Unit .