Tanggapan Danamon atas surat Bapak Nelson Napitupulu Terkait Saldo Tabungan Valas di Danamon Berkurang

Yth.
Redaksi Media Konsumen
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Nelson Napitupulu melalui redaksi Media Konsumen, 21 September 2022 Keluhan dengan judul ”Saldo Tabungan Valas di Bank Danamon Berkurang, Padahal Sudah Setor Minimum Sesuai Arahan Bank” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan menghubungi Bapak Nelson Napitupulu secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Tabungan Valas di Bank Danamon Berkurang, Padahal Sudah Setor Minimum Sesuai Arahan Bank

Bulan Oktober tahun 2016, saya membuka rekening valas/USD di Bank Danamon cabang BSD (Ruko Golden Madrid), Tangerang Selatan untuk keperluan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Danamon atas surat Bapak Nelson Napitupulu Terkait Saldo Tabungan Valas di Danamon Berkurang

  • 28 September 2022 - (13:34 WIB)
    Permalink

    Saya telah dihubingi pihak Bank Danamon dan masalah saya telah diselesaikan dengan baik. Dana saya telah dikembalikan seluruhnya. Dan hari ini (28 September 2022) saya telah menutup rekening valas saya tersebut dengan dikenakan biaya penutupan sebesar $5.
    Terima kasih kepada pihak Bank Danamon atas kerjasamanya dan terima kasih kepada mediakonsumen.com yg telah memuat surat saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Danamon atas surat Bapak Nelson Napitupulu Terkait Saldo Tab…

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
1