Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Ibu Lara Fitria

Kepada Yth. Ibu Lara Fitria di Tangerang, Banten

Sebagai tindak lanjut dari pengaduan yang disampaikan sebelumnya dan surat Ibu Lara Fitria yang disampaikan melalui website www.mediakonsumen.com pada tanggal 29 Juni 2022, berjudul “Telat Sehari, Kredit Pintar Mengancam Akan Melakukan Penagihan Lapangan oleh DC Preman”, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang dialami.

PT Kredit Pintar Indonesia (“Kredit Pintar”) merupakan lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi secara langsung oleh pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta mematuhi segala ketentuan lembaga keuangan yang berlaku di Indonesia.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Lara Fitria sampaikan sebelumnya, kami informasikan bahwa Kredit Pintar telah melakukan investigasi internal dan menyelesaikan permasalahan tersebut melalui komunikasi dengan perusahaan penyedia jasa layanan penagihan untuk memberikan sanksi yang tegas kepada oknum penagihan tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Lara Fitria sebagai nasabah Kredit Pintar. Kiranya terdapat pertanyaan lebih lanjut, kami akan dengan senang hati siap untuk membantu Ibu Lara Fitria yang dapat disampaikan melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower, Lt 53
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Telat Sehari, Kredit Pintar Mengancam Akan Melakukan Penagihan Lapangan oleh DC Preman

Salam untuk para pembaca Media Konsumen, Saya hanya ingin berkeluh kesah kepada pihak Kredit Pintar. Sebelumnya memang saya memiliki keterlambatan...
Baca Selengkapnya