Surat Pembaca

Transaksi dari blu (BCA Digital) ke BCA Berhasil, tapi Tidak Masuk ke Rekening Penerima

Pada tanggal 20 September 2022, saya transfer dari akun blu ke rekening BCA saya dengan nominal Rp800.000. Saat transfer tidak ada warning apa pun dan tidak ada pemberitahuan gangguan atau gimana. Jadi saya transferlah dan berhasil, saldo saya juga sudah berkurang.

Namun saat saya cek saldo dan mutasi di rekening BCA saya, tidak ada dana masuk sama sekali. Saya sudah menghubungi haloblu, jawabannya disuruh hubungi pihak bank penerima. Saya hubungi pihak BCA, jawabannya disuruh hubungi pihak blu. Karena mereka hanya sebagai penerima (pasif), jadi mereka cuma bisa bantu cek mutasi, bahwa benar tidak ada transaksi masuk senilai Rp800.000 pada tanggal dan jam tersebut.

Gimana nih pihak blu? Kok bisa gini? Saldo sudah berkurang dan transaksi berhasil loh keterangannya.
Kalau memang ada jam rentan transaksi, harusnya diinfokan. Ini semua normal saja, tapi dana gak masuk ke rekening penerima. Mengecewakan.

Poetry Lilian Nethania
Sambas, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar