Tanggapan Perihal Transaksi Scan QRIS BCA Gagal, Saldo Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Pihak Merchant

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala yang dialami oleh Bapak Muhammad Usman Williyanto, telah kami terima dan bantu investigasi kendalanya dengan baik. Saat ini proses pengembalian dana tertahan sedang diproses oleh pihak Bank BCA.

Bukalapak berkomitmen untuk selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Salah satunya dengan menitikberatkan kepuasan pelanggan sesuai core-value kami, Enable Customer to Grow.

Kami juga telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Usman mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi live chat Bukalapak di bl.id/bukabantuan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower, 22nd Floor Jl. R. A. Kartini Kav. 14
South Jakarta, Indonesia 12430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Scan QRIS BCA Gagal, Saldo Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Pihak Merchant

Yang terhormat Bank BCA, maupun Mitra Bukalapak. Pada tanggal 26 Agustus 2022 sekitar pukul 11:12, saya melakukan transaksi QRIS dari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Perihal Transaksi Scan QRIS BCA Gagal, Saldo Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Pihak Merchant

  • 6 Oktober 2022 - (01:12 WIB)
    Permalink

    Saya jg transaksi pakai qris bca transaksi merchant nya pos indonesia di erlangga. Sampe skrg dana masih tertahan dari tgl 19 september 2022. Sampai tgl 6 oktober ini masih jg blm direfund oleh pihak bca, gimana ini apa BCA itu pegawai nya berkurang di phk in semua? Kok sampai ga keurus id laporan saya..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Perihal Transaksi Scan QRIS BCA Gagal, Saldo Terpotong tapi …

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1