Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Frandi Prameiditya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Frandi Prameiditya dengan judul “Isi Paket dengan Label “BARHAL” (Barang Mahal) Hilang” pada tanggal 20 September 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Frandi Prameiditya terkait paket dengan nomor resi 003081995807 yang diterima dalam kondisi tidak lengkap; pada tanggal 21 September 2022 kami sudah menghubungi Bapak Frandi selaku pihak penerima di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi untuk memproses pengembalian dana agar dapat segera diteruskan ke pihak pengirim melalui pihak marketplace.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Keluhan Bapak Frandi akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Frandi menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Salam,

Ria Pramesti
Assistant Manager CS Analyst

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Isi Paket dengan Label “BARHAL” (Barang Mahal) Hilang

Pada tanggal 02 September 2022, saya melakukan transaksi pembelian barang berupa Processor AMD Ryzen 9 5950x di Tokopedia, dengan nilai...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Semakin kesini pelayanan si cepat sangat tidak memuaskan , semenjak perubahan skema dan mogok besar²an membuat jasa kirim si cepat makin turun dari segi pengiriman yg semakin lama , kami penjual di marketplace telah menonaktifkan jasa pengiriman si cepat karena banyaknya komplain dari pembeli yg mengeluhkan pengiriman paket lama sekali

    • Saya menggunakan service best si cepat dengan nomer resi 003087818965
      Tapi sudah 3 hari belum datang alasan saya tidak di tempat bener2 bodoh, saya sarankan untuk pihak marketplace jangan hanya menyediakan jasa kurir si cepat saja

      • Saya baru saja juga ada masalah dengan sicepat, barang saya dengan nominal yang lumayan seperti sengaja di buka. Setelah didesak di agen akhir nya barang dikembalikan setelah sebelumnya dipacking ulang oleh mereka dengan kondisi box yg rusak. Ngga ada penggantian barang. Wa ke nomer sicepat yang ada di web (sama seperti nomer yang tertera di surat tanggapanbini) juga ga direspon.
        Sekarang sicepat saya non aktifkan di semua MP yang saya punya.

    • Saya juga bingung, saya juga ngalamin dimana saya di WA oleh si cepat jika paket saya tidak ditemukan, kok bisa ?!!! Padahal bungkusannya lumayan besar, saya cek resi terakhir tanggal 18 udah di jaksel cargo 2. Tiba tiba udah diproses pergantian dana, padahal saya tidak mau diproses refund.

  • Hehehe efek perang harga di marketplace expedisi pun ikut2an perang harga dalam pengiriman,sudahi perang harga perbaiki pelayanan,tdk mendidik sekali,buatlaah marketing yg cerdas

  • Hadeh lebih selektif lah dalam merekrut karyawan,jangan karyawan mental maling bs masuk jadi pegawai

  • Sicepat lagi.. ada masalah apa sih sama nih ekspedisi nya...?? Gak kurirnya gak CS nya lambat semua..
    Barang uda sampai di kota tujuan gak segera di kirim, nunggu 2 hari baru di kirim ke alamat penerima, CS di wa tgl 16, eh balas nya tgl 18-19an... Emang lemot kok nih ekspedisi...

  • Perlu diketahui dana kembali karena tokopedia bekerjasama dengan asuransi. Asuransi tersebut yang meutuskan dananya bisa di approve pengembalian dananya atau tidak. Jadi SICEPAT penyelesaian hanya omongan saja tidak menyelesaikan masalah. Tidak ada tindak lanjutnya. Barang tetap hilang dan dana klaim cair dari asuransi.