Saldo Refund Pembatalan Layanan Pengiriman SiCepat Belum Diterima

Kronologi dimulai dari tanggal 29 Juni 2022, saya menggunakan layanan pickup SiCepat untuk mengirim barang dengan aplikasi SiCepat superapp. Dikarenakan adanya perbedaan berat, paket dikembalikan kepada saya tanggal 30 Juni 2022.

Setelah paket dikembalikan kepada saya, customer service SiCepat menjanjikan bahwa saldo yang saya bayarkan akan kembali melalui saldo SiCepatku yang berada di SiCepat superapp.

Sejak tanggal 30 Juni 2022, saya sudah beberapa kali menghubungi pihak customer service SiCepat, baik melalui call center, WhatsApp customer service SiCepat dan Instagram SiCepat. Akan tetapi setiap kali saya menghubungi, hanya jawaban template yang sama yaitu sedang dilakukan proses investigasi tanpa ada kejelasan proses investigasi yang dilakukan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan saldo refund.

Kronologi terakhir saya menghubungi pada tanggal 11 September 2022 jawaban template yang sama yaitu sedang dilakukan proses investigasi yang tidak dapat dipastikan waktunya.

Berikut bukti yang akan saya kirimkan.

Ivan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ivan

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ivan dengan judul “Saldo Refund Pembatalan Layanan Pengiriman SiCepat Belum Diterima” pada tanggal 25...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • INILAH JAWABAN UMUM SICEPAT, Hai Kak, terkait paket Kakak melalui messenger atau pesan untuk menjaga privasi pengirim dan penerima paket ya, Kak. Terima kasih. ^ TAPI tidak memberi solusi

  • Selamat Malam, saya juga sangat di rugikan oleh pihak SICEPAT dan SHOPEE sebagai seller paket saya isi HP dengan Resi 004078352182 HILANG, pihak Shopee dengan seenaknya Pembatalan Otomatis Sistem dan dana otomatis kembali full ke Customer, saya penjual dengan susah payah menghubungi cs Sicepat dan Shopee hasilnya saya hanya dapat penggantian dana Rp 500.000,- dengan alasan "Tidak Asuransi" padahal harga Unit Rp 3.290.000,- . Selama hampir 2 tahun ini saya kirim paket pihak Sicepat tempat saya pick up/ drop (Bekasi) TIDAK PERNAH menyarankan saya untuk asuransi karna sistem Cashless dan dari Shopee tidak ada pilihan Asuransi Pengiriman di apps seperti Tokopedia , disini hanya ada pilihan Asuransi Proteksi Unit. Sampai saat ini tidak ada jawaban lagi dari Sicepat dan Shopee. Semoga ke depanya kasus ini tidak terjadi lagi karna sangat merugikan dan tidak bertanggung jawab.