Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Raya atas Surat Bapak Ahmad Firdaus

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bank Raya dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 22 September 2022 yang ditulis oleh Bapak Ahmad Firdaus perihal kendala pembayaran di Raya app yang berjudul “Masalah Pembayaran BRIVA Tiktok Shop via Aplikasi Raya Mobile“. Kami memahami ketidaknyamanan yang dialami, dan izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Terkait dengan kendala tersebut, kami sudah menghubungi langsung Bapak Firdaus dan telah menjelaskan perihal kendala transfer dana yang dialami. Untuk saat ini, dana bapak sudah di-refund / dikembalikan pada tanggal 22 September 2022 atau kurang lebih 2 hari sejak laporan dilakukan. Proses pengembalian dana ini sudah sesuai dengan peraturan OJK, dimana maksimal penanganan kendala Nasabah dilakukan selama 20 hari kerja.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Firdaus yang telah menggunakan Bank Raya dalam bertransaksi digital. Bank Raya akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi mengenai produk dan layanan terbaru mengenai Bank Raya dapat diakses melalui website resmi Bank Raya https://bankraya.co.id/ serta sosial media resmi Bank Raya yaitu Facebook, Instagram @bankraya atau TikTok @bankraya.id

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi customer care di 1500494. Bank Raya berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Demikian surat tanggapan ini kami buat, dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Ajeng Putri Hapsari
Corporate Secretary Bank Raya
Jl. Warung Jati Barat No. 139, Jakarta Selatan 12740

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Pembayaran BRIVA Tiktok Shop via Aplikasi Raya Mobile

Kepada yang terhormat Bank Raya Indonesia, Saya Ahmad Firdaus, ingin mengadukan perihal transfer dana yang sudah yang terpotong, tapi pembayaran...
Baca Selengkapnya