Surat Pembaca

Kartu Kredit BRI Perpanjangan, Sudah 6 Bulan Masih Terus dalam Proses Pengiriman

Dengan hormat,

Nama saya Adi Sukmo. Saya pemegang Kartu Kredit BRI Touch Visa yang habis masa berlakunya pada bulan Mei 2022.

Bank BRI mengirimkan kartu perpanjangan Kartu Kredit tersebut pada bulan April 2022. Namun hingga sekarang saya menulis surat ini (30 September 2022) saya belum menerima kartu tersebut. Berulang kali saya menelepon CS BRI di 14017, jawabannya selalu sama “Baik bapak, karena sudah melewati 14 hari kerja kami bantu untuk urgent-kan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya“.

Saya tanya berulang kali juga sampai kapan saya harus menunggu, jawabannya sama. Tidak ada solusi lain selain membantu untuk meng-urgent-kan. Padahal ini sudah hampir 6 Bulan.

Saya akhirnya harus menulis surat pembaca ini karena baru saja menelepon CS BRI dan mendapatkan jawaban yang sama. Dijawab oleh CS Olin, dengan dibuatkan laporan nomor: 41611227.

Kepada BRI, mohon segera follow up permasalahan saya. Jangan cuman “di-urgent urgent“-kan saja. Sampai kapan harus menunggu?

Hormat saya,

Adi Sukmo
Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Adi Sukmo

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Wkwkwk, sabar bener sampe 6 bulan. Mending tutup aja, dikerjain ama banknya gitu..

  • Itu pasti kartu salah alamat, atau entah hilang. Lebih baik ajukan pengiriman ulang. Dulu pernah ajukan kartu pengganti (tapi bukan bank BRI), selang beberapa tahun, kartunya ketemu, karena dikirim ke alamat kantor, dan itu amplop entah nyasar ke mana.