Akun Kredivo Tidak Bisa Dipakai

Saya sudah lama pakai Kredivo, tapi belakangan Kredivo ini agak aneh. Giliran dibayar, gak bisa dipakai dengan alasan keamanan. Jawaban CS-nya pun selalu sama, dicoba lagi secara berkala. Saya cuma ingin tahu alasan pastinya saja kenapa? Saya mau bicara dengan analisnya pun gak bisa, dengan alasan yang beragam.

Sudah 2 bulan Kredivo seperti ini. Apa karena banyaknya yang gagal bayar jadi semua disamakan ya? Apa mungkin karena ada keterlambatan bayar saya yang tidak sampai seminggu dikarenakan tanggal gajian saya berubah?

Mohon penjelasan detailnya saja untuk masalah ini. Terima kasih.

Ester
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Ester

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Ibu Ester pada website Mediakonsumen.com tanggal 6...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • iyah , sebenarnya alasannya apa ya ? karena kalo tanya ke CS cuma dua jawabannya , pertama alasan keamanan kedua coba secara berkala

        • masih berjalan dan limit masih ada juga. aku hepi sih pake kredivo , karena so far membantu , cuma entah kenapa kali ini mereka gak ada toleransi sama sekali

          • Ya!, santai sj.. sisa limit kredit di Kredivo sy jg masih 70%, disebabkan sisa pinjaman 30% nya blm rampung.. sy woles sj.

          • Limit sy msh tersisa 80%.. disebabkan 20% pinjaman sy blm rampung, sy tdk bs mengajukan pinjaman ke 2.. sy bw woles sj.

      • Santai kamu gak sendiri, baca aja review di Playstore/Appstore

        Saya juga yang termasuk kok tapi gak perlu ngeluh di MK aelama gak merusak slik

        • iya betul mas /mbak , mungkin ud waktunya juga aku berhenti pakai kredivo, padahal nyaman banget

    • Sya juga aneh sekarang sama kredivo, mungkin setau kami aplikasi kredivo skarang sudah tidak jelas lagi g kya dulu 🙏🙏🙏

  • Paylater memang gitu. Lewat sehari saja udah masuk daftar hitam. Berbeda dengan kartu kredit.