Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Agung Suhartanto

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Agung Suhartanto alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 6 Oktober 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Setor Tunai di ATM BRI, tapi Saldo Tidak Masuk Semua ke Rekening”, kami sampaikan bahwa selisih dana telah dikreditkan ke rekening penyetor. Kami juga telah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Setor Tunai di ATM BRI, tapi Saldo Tidak Masuk Semua ke Rekening

Pada tanggal 13 September 2022 pukul 19: 54, saya melakukan setor tunai uang 3 kali melalui mesin ATM BRI KCP...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas bantuan dari PT. Bank Rakyat Indonesia pusat, Masalah saya sudah teratasi hanya hitungan jam saja.

  • Viral baru respon kemaren kemana aja pak. Busuk bener bank satu ini. Tunggu aja nggak lama jugak ancur nih bank.

    • Mohon perhatian untuk Bank BRI , saya samoedro skylab saat ini sudah melakukan pengaduan dengan nomor 42341615 dan pada tgl 8/10/22 telah Terima notifikasi SMS banking BRI dengan info sudah diselesaikan dan sudah di refund ke rekening namun saat di print butab nya tidak ada. Apakah begini cara Bank BUMN melayani Nasabah nya???

  • Saya baru saja mengalami hal yang sama.dan sudah melakukan pengaduan.ketika pak satpam bilang ,"tunggu 14 sampai 20hari jam kerja,batin saya mengatakan,"kok lama ya".hanya kata sabar yang ada saat ini.

    • sama kak, saya juga baru saja mengalami hal serupa tgl 25 Pebruari 23 kemarin, dana 5 jt lewat setor tunai tidak masuk ke rekening, buat laporan ke Bank langsung di arahkan ke aplikasi Brimo, sampai hari ini statusnya diproses tanpa progress, capek sekali ini, padahal dananya buat di kirimkan ke anak yang sedang sekolah di rantau kak

  • Percuma mengadu kpda pihak bank, di karenakan respon lambat, tidak ada jaminan kepastian kapan uang masuk,
    Saya komen di sini karena kecewa, stor tunai pada tanggal 04 febuary 2023 sebesar 900rb sampai saat ini belum kunjung masuk saldo saya, saya sudah iklas dgn rasa kecewa mggunakan fasilitas bank BRI tersebut

  • Saya mengalami hal serupa dengan nomor tiket 44816048 sejumlah 700 ribu, mohon kiranya untuk segera ditindaklanjuti karena uang tersebut saya gunakan untuk pembayaran kredit BRI,

  • Selamat sore bapak/ibu pihak BRI mohon dibantu, permasalahan yang terjadi pada transaksi tunangan saya juga sama persis, kejadiannya tgl 02/04/2023 kami lakukan penyetoran sebanyak 4jta,saat uang sdh dimasukan, tiba2 muncul tulisan eror dilayar, dn kluar emergency receipt tapi hanya tertulis 3,2 jta sedangkan 800rbunya tidak terdetksi, stelah itu langsung dibuatkan laporan via tlpon dan sore tadi sekitar pkul 16.00 dana yg baru masuk hanya 3,2jta ssuai dengan emergency receipt sedangkan 800rbunya belum masuk..
    berikut data emergency receiptnya, terima kasih:
    TID 260320, Tgl 02 April 2023 Pkl 18.27WITA Kantor Unit Tarus