Perubahan Jadwal Batik Air Tanpa Konfirmasi

Saya pesan tiket Batik Air dari Halim ke Yogyakarta untuk tanggal 8 Oktober. Saat pemesanan tertulis boarding time jam 8.30, namun ternyata saat check in sekitar jam 7 ternyata boarding time-nya berubah jam 12.00.

Tidak ada pemberitahuan/telepon sehari sebelumnya maupun konpensasi dari Batik Air. Sebagai konsumen sangat-sangat kecewa dengan pelayanan Batik Air. Akibatnya konsumen menunggu terlalu lama dan ada kegiatan yang dibatalkan.

Taufik
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Perubahan Jadwal Batik Air Tanpa Konfirmasi

  • 10 Oktober 2022 - (06:24 WIB)
    Permalink

    @Taufik
    Itu berarti masuknya ke delay ya.. seharusnya ada kompensasi sesuai dengan Permenhub (kalau ga salah taun 2015).
    Itu 3 jam lebih yah delay nya. Apakah dapat makanan/minuman selama di Halim atau didalam pesawat? Kalau dapet, berarti itu kompensasinya. Kalau sama/lebih dari 4 jam ada rebate/potongan harga tiket.

    Kalau gak dapet, ya kebangetan airline nya ?

    Pengalaman saya dulu ada delay pesawat tujuan internasional untuk cargo aja dapet kompensasi potongan 380rb’an gitu kalo ga salah dari airline ke pihak GSA.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Perubahan Jadwal Batik Air Tanpa Konfirmasi

oleh Taufik dibaca dalam: <1 menit
1