Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Ester

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Ibu Ester pada website Mediakonsumen.com tanggal 6 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Akun Kredivo Tidak Bisa Dipakai“. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pengguna Kredivo. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Customer Support Kredivo telah terhubung dengan Ibu Ester melalui telepon yang terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, saat ini akun Kredivo Ibu Ester masih dalam keadaan aktif dan dapat dicoba untuk melakukan transaksi. Pastikan untuk transaksi yang dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Ester masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akun Kredivo Tidak Bisa Dipakai

Saya sudah lama pakai Kredivo, tapi belakangan Kredivo ini agak aneh. Giliran dibayar, gak bisa dipakai dengan alasan keamanan. Jawaban...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Akun kredivo saya dibekukan permanen , padahal dari awal pakai limit sudah langsung max , dan saya tidak pernah sekalipun telat bayar.
    Saya pakai sudah 3x tapi setelah pembayaran tiba" akun sudah dibekukan dan tidak ada solusi sampai saat ini.