Kategori: Tanggapan

Tanggapan AEON Credit Service Indonesia atas Surat Ibu Arin Yulyandani

Sehubungan dengan surat Ibu Arin Yulyandani di MediaKonsumen.com tertanggal 21 September 2022 dengan judul: “Debt Collector Mengancam Akan Menyita Barang dan Membuat Banner untuk Mempermalukan Nasabah“, perkenankanlah kami menyampaikan tanggapan atas keluhan yang terjadi.

  1. Terima kasih atas keluhan Ibu Arin Yulyandani yang dimuat ke redaksi Media Konsumen.
  2. Kami telah mencoba menghubungi Ibu Arin Yulyandani melalui telepon namun sampai dengan hari ini belum dapat tersambung.
  3. Kami telah menghubungi Ibu Arin Yulyandani melalui email untuk klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf atas permasalahan yang dialami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Media Konsumen dalam memuat tanggapan kami.

Complaint Handling Support
PT. AEON Credit Service Indonesia
Plaza Kuningan, Menara Selatan 3A Floor Jl HR Rasuna Said Kav C11-14
Setiabudi Jakarta 12940
Email : customercare@aeon.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Debt Collector Mengancam Akan Menyita Barang dan Membuat Banner untuk Mempermalukan Nasabah

Saya sangat menyayangkan tata cara penagihan kartu kredit AEON yang seperti DC pinjol ilegal. Saya sebelumnya sudah menjelaskan kepada penagih, bahwa...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya diancam oleh oknum pt aeon tentang bayar tagihan dari aeon lebih dari 8 hari seperti ini

  • Saya di ancam sebar data oleh pihak AEOn dan di saya di kata2in binatang SM DC Aeon lewat WA ..padahal saya bilng saya minta di cicilkan ,Karan kendala saya baru kluar kerja ,mereka bilng saya suruh kerja jadi buruh cuci,padahal saya bilng sy baru buka warung kecil2an makanya saya mnta di ccilkan Aeon suapaya sy bisa melunasi Aeon ..krna dr kartu kredit lain pun sy sudah mulai menyicil dan lancar hanya Aeon saja ,yg JAWABANYA tidak ada solusi bagi yg tidak bsa bayar .

  • DC AEON seperti DC pinjol ilegal.
    Tolong ditindaklanjuti. Tidak punya attitude. Menagih hebohnya minta ampun. Sudah bayar pun masih ditagih. Tidak jelas kelakuannya. Tidak seperti DC bank-bank lain yang sangat beretika dalam menagih.