Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Gilang

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Gilang Ariansyah di Media Konsumen, “Kesulitan Membuka Akun DANA yang Dibekukan dengan Verifikasi Fotokopi KTP.”

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Gilang yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 7 September 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Gilang.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami telah mencoba menghubungi Bapak melalui sambungan telepon dan mendapatkan informasi bahwa Bapak akan melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Kami telah mencoba menghubungi Bapak kembali melalui telepon hingga 10 Oktober 2022 dan melakukan konfirmasi melalui email dengan nomor tiket #1982231. Namun, telepon tersebut belum berhasil terhubung dan tanggapan email serta dokumen yang dibutuhkan juga belum kami dapatkan.

Oleh karena itu, kami memohon kesediaan Bapak Gilang untuk bisa memberikan konfirmasi dengan mengirimkan tanggapan email kami pada nomor tiket #19822313. Jika konfirmasi sudah diberikan, kami akan segera melakukan pengecekan lebih lanjut dan memastikan kendala yang dialami dapat ditangani secara optimal.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Saya Lily
    Adik saya meninggal bln Juni 2022 dan beliau mempunyai akun Dana dan masih ada saldo lalu sekitar Agustus 2022 saldo Dana hilang dan tidak ada riwayat pemakaian. Lalu saya emaik ke Dana dan saya di suruh kirim ke email KTP, nomer HP, surat kematian adik saya dan semua persyaratan sdh sy kirim, lalu sy msh diminta foto KK dan KTP ortu dan inipun sdh saya kirim, saya diminta kirim video sambil mengedipkan kedua mata, video menulis nomer tiket dan NIK, masih kurang syaratnya sy di minta foto KTP dan KK dan yg terakhir ini sy diminta foto KK yg masih dalam 1 KK dengan adik saya, syarat yg ga mungkin sedangkan sy sdh lama berkeluarga dan pisah KK dengan adik saya dan kalau sdh ganti KK baru pasti KK lama sudah di tarik kembali dengan Capil. Tolonglah Dana kembalikan saldo adik saya. Karena sampai sekarang saldo belum kembali..

    Apakah data2 yg saya kirim ke Dana dijamin pasti aman