Tanggapan PALYJA atas Keluhan Ibu Maria Panggih

Dengan hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan PALYJA yang dimuat pada media online Mediakonsumen.com edisi Kamis, 13 Oktober 2022 dengan judul “Air Mati satu komplek, PALYJA merugikan Pelanggan!”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan memahami kekecewaan yang dialami oleh pelanggan dengan NOREK 000296790 a.n. Christian Delon yang beralamat di Jalan Berlian No. *** RT004/RW07, Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, karena terganggunya suplai air di persil pelanggan.

Dapat kami sampaikan bahwa terganggunya suplai air di area Kedaung Kaliangke dan sekitarnya disebabkan karena adanya kebocoran pipa di Jalan Kampung Ambon huk Daan Mogot, dimana PALYJA telah selesai memperbaiki kebocoran pipa tersebut pada tanggal 12 Oktober 2022.

Petugas PALYJA telah melakukan pengecekan ke lokasi persil pelanggan dan sekitarnya, dan hasilnya menunjukkan bahwa kondisi suplai air sudah mengalir normal.

PALYJA tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan senantiasa melakukan perbaikan.

Informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan PALYJA dapat disampaikan melalui Call Center PALYJA di nomor telepon 021-29979999 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui e-mail palyja.care@palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952, dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/NOREK dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan pengertiannya diucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Lydia Astriningworo
Corporate Communications and Social Responsibility Division Head
PT PAM LYONNAISE JAYA
Dipo Tower Lt. 16 Jl. Jend.Gatot Subroto Kav.51-52
Jakarta Pusat – 10260


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Air Mati Satu Komplek, Palyja Merugikan Pelanggan!

Saya pelanggan PALYJA, dengan nomor pelanggan 000296790. Di sini saya mau menyampaikan komplain keras kepada PALYJA karena setelah beberapa lama...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PALYJA atas Keluhan Ibu Maria Panggih

  • 15 Oktober 2022 - (08:00 WIB)
    Permalink

    Ya setelah saya wa ke Pak Hardiyanto Kenneth baru ada tindakan dari PALYJA, sekali wa lsg 2 orang dari PAM JAYA dan itu pun 24 jam dari saya komplain baru ada tindak lanjut, lambat sekali!

  • 4 November 2022 - (03:27 WIB)
    Permalink

    tolong dong air di daerah krukut taman sari jakarta barat tersendat, sdh beberapa hari ini hampir tiap hari tidak keluar.. sudah bayar tp layanannya sangat buruk!! ?mana nih tanggubg jawab negara terhadap kebutuhan rakyatnya? Haram hukumnya seperti air, api dan padang hijau di perjual belikan keoada rakyatnya.. itu kepemilikan umum yang dikelola oleh negara dan hasilnya dikembalikan kepada rakyatnya secara gratis atau cuma- cuma. Ampun deh…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PALYJA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PALYJA atas Keluhan Ibu Maria Panggih

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
2