Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Maratina Tanti

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas informasi dan masukan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Ibu Maratina Tanti alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 14 Oktober 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Tidak Pernah Daftar tapi Tiba-Tiba Terdaftar Jadi Agen Store dan Merchant Bank BRI”, kami sampaikan bahwa Bank BRI telah menyelesaikan kendala Ibu dan kami sudah menghubungi Ibu serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Ibu dapat menghubungi Contact BRI 14017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Pernah Daftar tapi Tiba-Tiba Terdaftar Jadi Agen Store dan Merchant Bank BRI

Awal masalah muncul ketika saya tiba-tiba mendapatkan notifikasi SMS dari BRI-Notif bahwa saya telah terdaftar menjadi Agen Store dan Merchant...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ini belum benar-benar solved. Pihak BRI akan kerumah saya nanti sesuai waktu yg telah disepakati

    • Saya membaca laporan mba-nya di postingan sebelumnya. Itu mba, CS BRI di twitter dan Whatsapp itu ternyata Bot (sejenis penjawab pesan otomatis), belum bisa diharapkan untuk kasus yg sperti punya mba. Mending telepon atau dtang langsung ke BRI kantor cabang terdekat. Kalo nelpon ke kantor pusat mereka bakal lebih lambat selesainya dripda ke kantor langsung hehe.
      Pengalaman juga soalnya.

    • Bagaimana kelanjutannya mba, saya sedang mengalami hal yang sama saat ini kira2 solusinya bagaimana ya? saya sudah kontak semua cs bri

  • Ya silahkan anda persiapkan bukti² digital, jg mungkin tambahan alibi di hari pertama anda dpt sms dr pihak dimaksud tsb itu bisa digunakan utk mendukung posisi anda. Anda sbg pemilik data sah dan satu 1nya yg sah Krn tdk memberikan akses atau ijin ke pihak dimaksud anda berhak meminta keterangan jujur dan jelas dan boleh anda rekam juga saat pertemuan itu hak anda. Apalagi skrg sdh ada UU PDP walau blm final banget isinya tp bisa dipakai jg utk anda.

    Scr langsung di ranah ruang publik komentar anda telah meng-skak mat respon dr pihak dimaksud yg menerangkan issue has been solved ?

    Semoga lekas beres!

  • Kalo bisa di post dikomentar dong penyelesainnya gimana, aibi BRI apa kenapa bisa terdaftar dll

    • Setuju, kebanyakan tanggapan² di media konsumen ini cuman kasih tau klo sudah beres tanpa kasih tau penyelesaiannya itu seperti apa

      Ya memang bukan masalah kita yang baca, tapi klo lengkap kronologisnya khan jadi pembelajaran in case suatu saat klo kita yg kena sudah tau harus ngapain