Akun Nanovest Terkunci Tanpa Informasi dan Solusi yang Jelas

Saya adalah nasabah Nanovest, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan crypto di bawah Sinar Mas Grup. Pada beberapa bulan awal, saya tidak mengalami kendala. Namun dalam 2 minggu terakhir akun Nanovest saya terkunci dan pihak Nanovest tidak memberikan informasi apa-apa tentang penguncian akun saya, juga tanpa persetujuan dari saya.

Saya sudah mencoba menghubungi Nanovest via aplikasi, tetapi tidak ada jawaban apa-apa. Lalu saya menghubungi via email berkali-kali dan hanya mendapat jawaban sedang dalam penanganan, tanpa solusi mengenai akun saya yang tetap terkunci sampai saat ini.

Harap para pengguna Nanovest yang lain berhati-hati, agar tidak mengalami hal-hal yang akan merugikan Anda ke depannya.

Johanes Djohan
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Nanovest atas Surat Pembaca Bapak Johanes Djohan

Dengan hormat, Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Johanes Djohan pada 16 Oktober...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Akun Nanovest Terkunci Tanpa Informasi dan Solusi yang Jelas

  • 16 Oktober 2022 - (09:02 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna awake nanovest jg dan saya amat sangat kecewa dng jasa n layanan mrk dr hal sepele yaitu tdk ada reset kata sandi selain kita harus hapal nomor hp yg d daftarkan utk login.Saya kirim ticket akhir Agustus pihak nanovest hanyaa bisa respon member harus mengingat kembali nomor hp yg d daftarkan, masalahnya adalah saya sdh coba semua no hp saya pun ga ada 1 pun yg diterima utk diproses login malah proses daftar baru lg. Sdgkan saya untungnya msh ingat sudah copy code referal milik akun saya ingat username nanovest saya tp app ga sediakan metode reset sandi dng cara apapun! Dr situ saya sdh mulai curiga ini salah 1 bentuk layanan yg akan mudah menggugurkan akun user dan nasib investasi jg ga akan dilayani dng baik. Beda dng app sebelah si ijo GT itu msh ada sistem reset sandi yg ‘umum’ dan akhirnya saya meneruskan pakai GT itu. Jwbn cs nanovest dng inisial MI hanya template saja yaitu user harus ingat no hp akun, ga ada sama sekali bantuan lainnya utk user bisa memperoleh akses akunnya lagi,setelah itu tiket close 5hr kemudian. Saya amat sangat kecewa dng nanovest. Perlu diwaspadai layanan mrk itu!

 Apa Komentar Anda mengenai Nanovest?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Nanovest Terkunci Tanpa Informasi dan Solusi yang Jelas

oleh joe dibaca dalam: <1 menit
1