Scan QRIS ke KoinWorks Tidak Masuk ke Saldo Neo Akunku

Saya mau cerita, pada tanggal 4 Oktober 2022 pukul 23.06, saya melakukan transaksi scan QRIS dari Bank CIMB Niaga ke QRIS KoinWorks sebesar Rp700 ribu. Saldo sudah terpotong, tapi tidak masuk ke dalam saldo Neo Akunku, dengan ID Pelaporan #473026.

Dari pihak Bank CIMB Niaga sudah konfirmasi bahwa transaksi sukses dan sudah muncul di mutasi di banknya, tetapi di saldo Neo Akunku tidak bertambah. Saya komplain ke pihak KoinWorks, jawabannya gitu-gitu terus, tidak ada kejelasan.

Sudah 1 minggu lebih uang saya belum masuk dan masih tertahan di pihak KoinWorks. Mohon balikin uangnya, jangan terlalu mengulur-ulur waktu. Itu uang mau dipakai buat kebutuhan modal usaha saya. Mohon pihak KoinWorks segera memproses pelaporan saya.

Rio Pandowo
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Scan QRIS ke KoinWorks Tidak Masuk ke Saldo Neo Akunku

  • 16 Oktober 2022 - (19:30 WIB)
    Permalink

    Pakai Dana aja kak untuk terima transaksi QRIS, sampai saat ini saya instan langsung masuk pakai Dana. Tinggal tunggu proses jam 17.00-18.00 keesokan harinya, dana bisa ditransfer ke rekening kita.

    • 16 Oktober 2022 - (20:02 WIB)
      Permalink

      Selama pakai CIMB buat bayar qris ga pernah ada issue teknis, yg sering brmslh itu pake app dana biasa system busy plus cs email mrk lemot 5hr baru respon (saya ada bukti). Ga semua penyedia layanan registrasi qris merchant sama. Pembedanya adlh, ada penyedia jasa pendaftaran qris yg jual aklirik n stiker qris si merchant secara terpisah di webnya, ada jg yg memberikan gratis dr pertama x bikin qris pertama sampai nambah unit usaha baru diberi gratis (kebetulan saya merchant qris jg dpt aklirik n stiker gratis dr bank ijo). Semua transaksi qris memang langsung masuk ke rekening pemilik usaha. Kalo saya jauh lebih percaya qris merchant yg dilayani perbankan drpd digital wallet.

      Utk penulis,klo anda sudah dpt bukti transaksi dr bank anda, ya itu bukti valid, yg perlu dipertanyakan ya si koinworks itu kalo anda bisa berikan bukti id transaksi dr bank anda ya itu dah kuat. Klo koinworks ga mau tau atau lempar tangan ga mau tggjwb anda bisa laporkan ke BPKN.

 Apa Komentar Anda mengenai KoinWorks?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Scan QRIS ke KoinWorks Tidak Masuk ke Saldo Neo Akunku

oleh Rio dibaca dalam: <1 menit
6