Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Widodo Purnomo

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Widodo Purnomo yang berjudul: “Pengiriman via Anteraja yang Tidak Kunjung Sampai” di mediakonsumen.com pada tanggal 8 Oktober 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Widodo Purnomo.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Widodo Purnomo mengenai kiriman dengan resi 10005838647575, Anteraja telah menghubungi Bapak Widodo Purnomo untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Widodo Purnomo juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Widodo Purnomo untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18,
Jakarta 12940 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengiriman via Anteraja yang Tidak Kunjung Sampai

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan surat keluhan saya. Pada tanggal 27 September 2022, saya mengirimkan paket...
Baca Selengkapnya