Top Up DANA via CIMB Niaga Tidak Masuk, Padahal Sudah Sukses

Pada tanggal 15 Oktober pukul 13:49, saya top up saldo DANA dari rekening CIMB Niaga. Keterangannya saldo berhasil, tapi namun di akun DANA tidak update. Di riwayat dana pun saldo keterangan belum masuk.

Saya pikir apakah kendala di Bank CIMB Niaganya, ternyata buat transaksi lain aman-aman saja. Ketika saya telepon komplain via contact, hanya disuruh isi bukti dan katanya menunggu 3×24 jam, tidak termasuk hari libur.

Please saat ini urgent banget, tapi kenapa yang jawab cuma bot semata dan tidak ada solusi? Kebanyakan terdapat error ketika top up via CIMB Niaga. Jika memang koneksi host to host-nya yang bermasalah tolong diperbaiki ya, jangan sampai merugikan banyak konsumen.

Wahyu Nugroho
Magelang, Jawa Tengah


Update (21 Oktober 2022): Surat pembaca di atas juga tanggapan dari pihak DANA sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Wahyu Nugroho

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Wahyu Nugroho yang berjudul “Top Up DANA via CIMB Niaga Tidak Masuk, Padahal Sudah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Coba konfirm ke pihak dananya juga mas, khawatirnya emg dr bank cimb udh berhasil tp yg ada kendalanya di dana. Atau mungkin bisa komplen ke sosmed dari banknya mas yg lbh cpt responnya, semoga mmbntu ya

  • Dear Pak Wahyu, ini berarti penyelesaiannya seperti apa Pak? apakah memang ada masalah transfer dari bank atau dari dompet DANA nya? untuk pembelajaran kami juga kedepannya. Thanks infonya.