Tanggapan Nanovest atas Surat Pembaca Bapak Johanes Djohan

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Johanes Djohan pada 16 Oktober 2022 perihal “Akun Nanovest Terkunci Tanpa Informasi dan Solusi yang Jelas”.

Menanggapi keluhan tersebut, Nanovest telah menghubungi Bapak Johanes Djohan melalui nomor telepon yang terdaftar untuk menjelaskan informasi dimana Kami membutuhkan data pendukung agar Bapak Johanes Djohan dapat kembali mengakses akun Nanovest.

Kami telah menerima data pendukung tersebut, sehingga saat ini akun Nanovest Bapak Johanes Djohan dapat kembali diakses secara normal.

Berdasarkan informasi di atas, maka untuk keluhan yang disampaikan oleh Bapak Johanes Djohan sudah terselesaikan dan juga sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian laporan atas komplain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. Nanovest berkomitmen menghadirkan pengalaman berinvestasi yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan Nanovest di seluruh Indonesia.

Hormat kami,

Nur Vitriani
Head of Operation Nanovest

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Nanovest Terkunci Tanpa Informasi dan Solusi yang Jelas

Saya adalah nasabah Nanovest, perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan crypto di bawah Sinar Mas Grup. Pada beberapa bulan awal,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Nanovest atas Surat Pembaca Bapak Johanes Djohan

  • 10 Februari 2024 - (03:07 WIB)
    Permalink

    Benar sekali saya juga mengalami hal yang sama akun saya di kunci padahal dalam akun saya masih ada saldo 2 miliar….

    Jelas disini nanovest penipu ada masuk email katanya telah menghubungi saya padahal tidak ada pihak manapun yang menghubingi saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Nanovest?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Nanovest atas Surat Pembaca Bapak Johanes Djohan

oleh Nanovest dibaca dalam: 1 menit
1