Paket COD Saya Tertahan dan Tidak Ada Informasi Jelas

Dear SiCepat,

Saya ada pengirim paket menggunakan SiCepat, dengan nomor resi: 001794237629. Saya mengirim paket pada tanggal 24 September 2022. Namun sampai per hari ini 18 Oktober 2022, paket masih belum sampai ke customer saya. Padahal estimasi paket sampainya pada tanggal 6 Oktober 2022.

Saya berkali-kali menghubungi customer service SiCepat melalui telepon, tetapi jawabannya hanya saya buat laporan. Itu saja terus tanpa ada solusi. Update per hari ini adalah pada tanggal 5 Oktober, setelah itu paket tidak ada update lagi.

Paket tersebut adalah baju custom pelanggan dan COD, yang mana baju tersebut sudah saya sablon sesuai permintaan customer. Jika paket tersebut retur, maka bajunya tidak bisa saya jual ke mana-mana lagi.

Bagi saya pedagang kecil nominal Rp1.650.000 itu sangat besar, setara gaji saya selama 1 bulan. Saya mohon SiCepat memberikan kejelasan dan bertanggung jawab.

Liria Lase
Padang, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Liria Lase

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Liria Lase dengan judul “Paket COD Saya Tertahan dan Tidak Ada Informasi Jelas” pada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Paket COD Saya Tertahan dan Tidak Ada Informasi Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket COD Saya Tertahan dan Tidak Ada Informasi Jelas

oleh Liria dibaca dalam: 1 menit
1